Sungguh Luar Biasa ! Video Pasangan Yang Bercinta Diatas Sepeda Motor ini Buat Heboh Netizen


 
 
Ada – ada saja ulah dari para pengendara sepeda motor zaman sekarang. Biasanya para pengendara sepeda motor sering sekali menarik perhatian para pengendara yang lain dengan modifikasi motor mereka, atau memamerkan club motor mereka di jalanan.
Namun kali ini ada yang berbeda dari seorang pengendara motor, yang tengah melintas di jalan raya. Di media sosial Vidio terdapat postingan video hot, yang menampakkan sepasang muda – mudi tengah melakukan hal senonoh di atas sepeda motor yang tengah berjalan di jalan raya.
Dalam video hot tersebut, keduanya nampak santai meskipun sempat di dahului oleh kendaraan lain yang mestinya mengetahui perbuatan mereka tersebut.
Seperti salah satu pengendara mobil yang juga melihat aksi mereka sebelumnya dari kejauhan. Ia pun segera merekam aksi muda – mudi tersebut, dan juga sempat mendahului mereka hingga terlihat jelas apa yang tengah mereka lakukan.
Di video hot muda – mudi tersebut, nampak jika sang pria yang menyetir motor tidak memakai baju atau bertelanjang dada. Sedangkan sang wanita berbaring tepat di depan sang pria diatas tangki lalu kakinya di lilitkan ke tubuh di pasangan prianya.
 

foto via solopos
 
Yang lebih parah lagi mereka berdua sedang berada di jalan raya tanpa menggunakan helm pengaman.
Aksi dari kedua muda – muda ini dalam video hot tersebut rupanya tidak dibiarkan begitu saja oleh pihak berwajib. Oleh sebab itu polisi sedang melacak kedua pasangan yang melakukan hal senonoh tersebut.
Jika telah ditemukan dan terbukti bersalah melakukan hal senonoh, serta mengendarai kendaraan bermotor tanpa menggunakan helm pengaman, kedua pasangan tersebut dapat di denda hingga mencapai US$ 534 atau bisa juga terancam hukuman penjara.
 

foto via vidio

Komentar pun bermunculan dari para netizen yang menyaksikan video tersebut, mereka tidak habis pikir dengan kelakuan dari pasangan muda – mudi tersebut. Banyak yang mengatakan jika mereka tidak lebih dari seekor binatang dan juga mengatakan mereka sudah tidak waras.Video tersebut telah di putar sebanyak 120.502 kali dan dikomentari oleh 320 orang.
loading...

0 Response to " Sungguh Luar Biasa ! Video Pasangan Yang Bercinta Diatas Sepeda Motor ini Buat Heboh Netizen "

Posting Komentar

loading...