STMIK Hang Tuah Pekanbaru Jalin MoU dengan Multimatics

STMIK Hang Tuah Pekanbaru Jalin MoU dengan Multimatics

 Sekolah Tinggi Manajemen  Informatika dan Komputer (STMIK)  Hang Tuah Pekanbaru menjalin kerja sama dengan perusahaan Multimatics yang membidangi sertifikasi keahlian IT dan perusahaan tersebut beroperasi di Jakarta.



Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua STMIK Hang Tuah Pekanbaru Muhardi MKom sedangkan pihak Multimatics ditandatangani oleh Executive Director Agustiawan di sekolah tinggi tersebut, Selasa (12/12). Kerja sama ini merupakan pertama untuk perguruan tinggi swasta di Provinsi Riau. Di Indonesia kerja sama ini, STMIK Hang Tuah masuk dinomor urut 97.

"Saya selaku Ketua STMIK Hang Tuah Pekanbaru sangat mengapresiasi karena tujuannya sangat bagus," kata Muhardi MKom kepada Riau Pos, Rabu (13/12) di kampus STMIK Hang Tuah Pekanbaru.

Muhardi menyebutkan tujuan kerja sama ini sangat bagus, pertama melakukan training atau meningkatkan keahlian dosen di bidang masing-masing hingga memiliki sertifikasi keahlian. Dosen yang sudah mengikuti training tersebut dan telah mendapatkan sertifikasi keahlian secara internasional maka dosen dapat mengajarkan kepada mahasiswa melalui konten kurikulum.




Kedua, bagi mahasiswa dan alumni yang telah menyelesaikan mata kuliah IT yang sesuai minat mereka, maka mereka bisa langsung ujian sertifikasi secara online dan sertifikatnya diakui internasional.(riaupos.co)
loading...

0 Response to " STMIK Hang Tuah Pekanbaru Jalin MoU dengan Multimatics "

Posting Komentar

loading...