Pria Gay Ini Mengaku Bisa Sembuh Kalau Minum Sperma Pria yang Dicinta

Pria Gay Ini Mengaku Bisa Sembuh Kalau Minum Sperma Pria yang DicintaSetelah beberapa waktu sosial media diramaikan dengan terungkapnya seorang pria yang menyamar jadi wanita dan digrebek PolPP karena akan melakukan hubungan intim.
Di Selangor Malaysia, aksi pria menyamar menjadi wanita kembali bikin heboh.

Namun kali ini, pria itu tidak hanya memacari pria tapi dia ingin dinikahi.

Pria yang diajak berkencan dengan homo tersebut tidak menyadari awalnya, namun setelah mereka bertemu dan berjanji baru ketahuan jika yang dia kencani adalah pria.

Lucunya, ketika ditangkap dan diserahkan ke Polisi karena sudah melakukan penipuan tersangka mengaku dirinya sejatinya adalah perempuan, hanya saja dia disihir dan menjadi pria.







Jika dia mau terbebas dari sihir tersebut, dia harus meminum sperma dari orang yang ia suka, makanya dia mencari orang dia suka dan mengajaknya begitu.

Seperti diketahui, tidak hanya satu pria yang pernah diperdaya tersangka. Ada beberapa pria lain yang bahkan mengalami kerugian karena iba dengan ceritanya yang begitu sedih.

Diungkapkan Manna Melynna, tersangka yang bernama Haris Syakirin berusia 23 tahun itu, memang begitu lihat meniru suara perempuan.

Dia sendiri tertipu ketika berkenalan dengan tersangka lewat sosial media.
Tersangka yang mengenakan foto wanita, bercerita jika dirinya adalah janda anak 1. Karena itu untuk menutupi kesulitan hidup dia memintya bantuan, dan akhirnya terjadilah kesepakatan untuk berkencan.

Menurut Manna. Haris menyamar sebagai Syarifah Syakilla dan Chinta chanduri yang menggunakan gambar perempuan lain untuk melakukan perbuatan tidak bertanggungjawabnya itu.

Menurut Manna dia bukan ingin membuka aib tetapi tersangka sudah keterlaluan dan juga ingin semua orang yang pernah menjadi korban pria ini bisa keluar.

"Kesimpulan saya sendiri, dia menggunakan foto orang lain dan menyamar menjadi Chinta chanduri dan Syarifah Syakilla dengan memmohon simpati orang kononnya dia janda anak satu, bercerai karena dipukuli suami," ucapnya.

Baca: Waduh! Group Facebook Ini Tawarkan PSK Berstatus Siswi SMP dan SMA dengan Tarif Wuih

"Selain itu, dia juga mengajak korbannya bertunangan atau menikah, berikutnya disuruh diberikan uang agar dapat membeli cincin tunang / kawinnya," ungkapnya.

"Saya agak terkejut karena dia memang pandai buat-buat suara perempuan. Korban-korban dia kebanyakan orang Melayu dan orang asing terutama dari Indonesia yang mengalami kerugian uang sebanyak RM7,000 dan RM16,000," tambah Manna.

Namun mirisnya cukup banyak pria yang tertipu dengan aksi tersangka, dan ada beberapa korbanya adalah orang Indonesia.

Tersangka kemudian diserahkan ke polisi untuk tindakan lanjut.
loading...

0 Response to " Pria Gay Ini Mengaku Bisa Sembuh Kalau Minum Sperma Pria yang Dicinta "

Posting Komentar

loading...