ASTAGFIRULLAH ! Mbah Gotho Manusia Tertua di Indonesia Ingin Dibuang ke Bengawan Solo, Karena Alasan Ini






Sodimejo alias mbah gotho, lelaki berumur 146 tahun yang dikira bagaikan orang tertua di dunia, dibawa ke rumah sakit semenjak rabu, 12 april 2017.


masyarakat segaran, cemeng, sambungmacan, sragen, tersebut pernah memberontak kala bakal dirawat di rumah sakit.

cucu mbah gotho, suryanto, menarangkan si kakek lazimnya cuma masuk angin. lazimnya dia cuma dikerok oleh keluarga. baru kali ini mbah gotho dilarikan ke rumah sakit.

” ini kesatu kalinya dalam hidup simbah berurusan dengan duri suntik dan juga infus, ” ucap suryanto kepada liputan6. com di ruang kamar perawatan mbah gotho di bangsal wijaya kusuma rsud dokter soehadi prijonegoro sragen, kamis, 14 april 2017.
baca pula : merinding ! ini ia 5 senjata pemusnah massal andalan korea utara, ngeri nomor. 4 jangkauan sampai 8000 km

karna itu, mbah gotho pernah sebagian kali memberontak. dia betul – betul terasa tidak aman dengan duri suntik dan juga infus.

terlebih lagi saking frustasinya, dia memohon kepada suryanto buat membunuhnya dengan membuangnya ke bengawan solo.

” peristiwa itu kemarin (rabu 12 april, red) siang. mbah gotho itu disuntik terus diberikan selang infus. di satu sisi, rubrik ber ac membikin ia tidak aman. dan juga kesimpulannya temperatur ac kami panaskan.

belum lagi gunakan pampers. jadi karna tidak harus aman, tidak harus fokus. dia memohon dibuang di bengawan solo supaya kilat wafat, ” tutur suryono.

dengan kesabaran, cucu – cucunya memantapkan mbah gotho. silih berganti cucu dan juga cicitnya menyambangi lelaki yang pernah dikunjungi dokter dari amerika serikat itu. bersamaan dengan perawatan kedokteran, semenjak kemarin, keadaan mbah gotho berangsur pulih.

” tadi pagi sudah ingin makan bubur. mudah – mudahan aja kilat sembuh buat simbah, ” ucap suryono.

sebelumnya, mbah gotho diopname semenjak rabu, 12 april 2017. oleh dokter, dia di nyatakan mengidap melena karna minimnya konsumsi santapan. semenjak sebagian hari terakhir, dia emoh makan. dia pula meringik tubuhnya tidak lezat.



loading...

0 Response to " ASTAGFIRULLAH ! Mbah Gotho Manusia Tertua di Indonesia Ingin Dibuang ke Bengawan Solo, Karena Alasan Ini "

Posting Komentar

loading...