PELAJARAN BUAT KAMU !! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.. BACA SELENGKAPNYA

Screenshot_227Rasa kantuk dapat menyerang kapan saja tanpa ada tahu saat dan tempat. Rasa kantuk yg tidak tertahankan kerapkali membuat seseorang tak bisa mengontrol dirinya.
Lantaran rasa kantuk juga, seringkali seseorang jadi bahan tertawaan atau bahkan buat kesal orang lain. Baru-baru ini satu video memerlihatkan seseorang wanita alami peristiwa yg tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dikarenakan rasa kantuk yang teramat sangat, wanita ini harus men4nggung m4lu. Peristiwa yang dihadapi wanita ini berlangsung di satu kereta bawah tanah di kota Dozing, China.
Ditulis dari laman Shanghaiist, wanita yang memakai b4ju terusan warna merah selu tut terti-dur pu-las di dalam ger-bong. Dia tidur sembari memeg-ang tas hitam yang ditempatkan di ke-2 pah- anya. Disebelah kanan wan-ita itu ada penumpang lain.

Sedang di samping kirinya ada dua penumpang wa-nita yang posi-sinya menghadap ke wan-ita itu. Awalannya vi-deo yang dire-kam satu di antara penumpang itu memerlihatkan seseorang wan-ita tertu-nduk dengan rambut menu-tupi berwajah. Wanita itu rupanya tengah tert-idur pu-las.
Beberapa detik lantas, peristiwa tidak disangka dihadapi wa-nita itu. Diduga karena kon-disi kereta yang bergu-ncang, tub-uh wanita itu oleng ke kiri dan jatuh ke lan-tai kereta.

Lantaran menggunakan pak-aian terus-an, tidak pelak ke-2 pa-ha wanita itu juga terlihat je-las. Tidak diterangkan keadaan yang dia-lami wanita itu setelah tub-uhnya jatuh ke lan-tai.
Video ini sudah diun-ggah cukup lama, tetapi kembali jadi viral di media sosial. Hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta orang lihat dan ribuan kali diberikan. Penasaran?
loading...

0 Response to " PELAJARAN BUAT KAMU !! GARA-GARA NGANTUK WANITA S3KSI INI MENANGGUNG MALU DI DALAM KERETA.. BACA SELENGKAPNYA "

Posting Komentar

loading...