Monyet Obesitas Ini Dijuluki 'Uncle Fatty', Lihat Apa Dimakannya Hingga Alami Kegemukan

Monyet Obesitas Ini Dijuluki 'Uncle Fatty', Lihat Apa Dimakannya Hingga Alami KegemukanMiliki berat badan tidak normal, monyet obesitas ini kini dikirim ke sebuah kamp setelah tubuhnya membengkak dua kali lipat berat normal untuk spesiesnya.
Monyet yang dijuluki sebagai 'Uncle Fatty' setiap hari bisa melahap makanan dari wisatawan.

Kera ekor panjang yang memiliki bobot 15 kg mendapatkan makanan melon, milkshake, popcorn and mie, oleh pengunjung ke pasar air terapung di Bangkok, Thailand.

Monyet tersebut memiliki perut yang sangat besar dan mengembang sebelum petugas satwa liar menerima laporan dari penduduk setempat yang peduli minggu ini.

Uncle Fatty sekarang telah diselamatkan dan dibawa ke pusat penangkaran hewan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan seperti yang dikutip dari Mail Online.

Di dalam kamp monyet, dia akan mencoba untuk mengurangi bobotnya tubuhnya menjadi menjadi 7 kg, yang merupakan bobot normal untuk spesiesnya.

Kelompok konservasi primata Thailand 'Monkey Lovers' mengatakan hari ini bahwa monyet tersebut tidak sakit - dia hanya gemuk - dan diharapkan dia bisa cepat kembali ke komunitasnya.
 Thai primate conservation group 'Monkey Lovers' said today that Uncle was not sick - he was just fat

Kawinoat MongKholtechaphat mengatakan: 'Uncle menjadi gemuk karena dia baru saja memakan semua yang orang berikan kepadanya.'

"Dia tidak sakit, dia hanya butuh bantuan. Dia suka makan banyak dari makanan yang diberikan oleh pengunjung dan turis sepanjang hari."
loading...

0 Response to " Monyet Obesitas Ini Dijuluki 'Uncle Fatty', Lihat Apa Dimakannya Hingga Alami Kegemukan "

Posting Komentar

loading...